Tips Mengisi Waktu Boarding Di Bandara

Bandara merupakan tempat persinggahan bagi orang-orang yang melakukan perjalanan jauh (kalau tidak menggunakan kapal laut ya..), terutama bagi orang-orang yang pekerjaannya menuntut untuk menggunakan pesawat karena harus mengadakan pertemuan dengan klien.

 pic/kaskus-karinaayub

Tempat ini akan sangat membosankan jika tidak didesain menarik, mengingat berbagai macam kalangan saat ini sudah banyak menggunakan pesawat sebagai alternatif transportasi. Hiruk pikuk bandara akan sangat terasa membosankan terutama jika pelayanan yang disajikan tidak excellent seperti antri check in, pengambilan bagasi yang sangat lama, atau bahkan delay jam penerbangan.

Oleh karena itu, Angkasa Pura melakukan pembenahan pada sebagian besar Bandara karena jika dibiarkan akan mengakibatkan pendapatan Bandara menurun. Saat ini konsep Aerotropolis sudah banyak digunakan di bandara-bandara Indonesia dengan menyajikan kemudahan, kebersihan dan keindahan. Sehingga pengunjung bandara tidak lagi merasa bosan atau bahkan malas menggunakan bandara tersebut.

Untuk bandara yang sudah menerapkan konsep Aerotropolis tentu akan sangat membantu mengurangi kebosanan pengunjung. Bagaimana jika bandara yamg belum menerapkan konsep itu.

Ayo gaes.. Menunggu memang sangat membosankan. Untuk mengurangi rasa bosanmu, isi dengan kegiatan berikut :

1. Sudah Ngopi Belum ? Minum Kopi dulu

Iya kopi...saat ini cafe penyedia kopi sudah bertebaran di bandara, baik yang lokal maupun level cafe internasional yang harganya mmmmm cukup menguras kocek untuk segelas kopi saja.

Ini hanya masalah selera saja gaes, mau yang mahal atau yang murah yang penting ada cafein masuk..hehehe

2. Baca Buku

Nah...bagi Anda yang hobi membaca, selalu bawa buku Anda di tas agar bisa digunakan untuk mengisi waktu tunggu di bandara. Dari pada bengong dan bosan Anda bisa buka dan baca buku kesukaan Anda.

Di bandara saat ini juga sudah banyak kok toko buku..
Selain buku, membaca dari handphone juga boleh kok gaes..yang penting bisa menghilangkan kepenatan saat menunggu..

3. Makan 


Sambil menunggu untuk boarding, kalau Anda merasa bosan bisa juga mencari tempat makan untuk sekedar santai sambil mengisi perut. Tinggal pilih saja kalau di bandara,, hehe

Alternatif lainnya adalah makan roti, banyak jenis roti dijual di bandara..lumayan gak terlalu berat di perut dan ongkos. Itulah beberapa alternatif untuk mengisi waktu menunggu selama di bandara, jangan khawatir sebagian besar bandara sudah sangat baik pelayanannya dan banyak tempat menunggu yang representatif.

Selamat berpergian... Kalau cara kalian mengisi waktu menunggu di Bandara bagaimana ?

Tidak ada komentar:
Write komentar