Cara Mudah Mengisi Saldo Tokopedia (Top Up Saldo)

Mengisi Saldo Tokopedia - Salah satu Online shop besar ini selalu memberikan kemudahan pada pelanggannya, setiap akun dapat mengisi saldo untuk melakukan transaksi seperti membeli produk, isi pulsa, beli tiket dan lainnya. Untuk melakukan pengisian saldo pada akun tokopedia dapat dilakukan dengan berbagai cara diantarany melalui indomaret, Alfamart, kantor pos atau transaksi bank.

top up saldo tokopedia, cara mengisi saldo tokopedia, menambah saldo tokopedia, cara mengisi saldo tokopedia lewat indomaret, mengisi saldo tokopedia lewat alfamart dan kantor pos


Bagaimana Langkah Melakukan Pengisian Saldo (top up Saldo) akun Tokopedia ?

Baiklah.. untuk melakukan top up saldo yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut:
  • Buka akun Tokopedia Anda
  •  Cari bagian akun yang menyatakan Saldo (di bagian kanan), Anda akan melihat nominal saldo Anda
  •  Kemudian pilih Top Up Saldo
  •  Anda bisa memilih berapa saldo yang akan Anda isikan (100rb, 200rb, sampai 5jt)
  • Pilih metode pembayaran, disini akan banyak pilihan bisa melalui transaksi bank atau menggunakan pembayaran di gerai retail seperti indomaret, alfamart dan kantor pos.
  • Saldo Anda akan bertambah jika transaksi sudah berhasil
Silakan pilih metode pembayaran yang paling Anda anggap mudah, sebagai informasi jika Anda melakukan pembayaran menggunakan gerai retail seperti indomaret, alfamart dan kantor pos maka Anda harus datang ke gerai terdekat dengan menemui kasir dan menunjukkan kode pengisian saldo yang sudah Anda lakukan pada akun tokopedia Anda.

Jika Anda lebih memilih transaksi bank, ada banyak pilihan Bank yang disediakan oleh tokopedia sebagai media pembayaran top up saldo.

Sangat mudah bukan cara mengisi saldo tokopedia, Anda tidak perlu khawatir kehabisan saldo buat berbelanja secara online di tokopedia. Selamat mencoba

3 komentar:
Write komentar